Mantan Presiden PKS Ini Sebut Depok 15 Tahun Membeku, Anis Matta Minta Diakhiri

Sabtu, 05 Desember 2020 - 15:20 WIB
loading...
Mantan Presiden PKS Ini Sebut Depok 15 Tahun Membeku, Anis Matta Minta Diakhiri
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta meminta seluruh kadernya untuk kerja keras memenangkan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam Pilkada Depok 2020. SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta meminta seluruh kadernya untuk kerja keras memenangkan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam Pilkada Depok 2020 . Menurut dia, Pradi-Afifah bisa membawa perubahan di Kota Depok.

“Tujuan kita jelas, menciptakan arah baru Kota Depok. Kita mulai Langkah kecil membenahi Kota Depok dengan memenangkan Pradi-Afiffah,” kata Anis saat konsolidasi pemenangan Pradi-Afifah di Depok, Sabtu (5/12/2020). (Baca juga; Sembuh dari Covid-19, Idris Siap Berlaga di Debat Ketiga Pilkada Depok )

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan, selama belasan tahun terjadi kebuntuan. Dia minta kebekuan tersebut harus dikhiri karena selama 15 tahun oleh kepemimpinan di Depok sama, walaupun dari dua orang yang berbeda.

“Ini tahun yang saya sebut sebagai tahun kebekuan karena memang tidak ada kemajuan yang signifikan. Jadi kita membutuhkan kepemimpinan yang bagus sebagai terobosan untuk mengakhiri kebekuan di Depok,” tegasnya. (Baca juga; Debat Perdana Pilkada Depok di iNews TV, Pradi-Afifah Kenakan Batik Gong Si Bolong )

Dia menyoroti persoalan yang terjadi di Depok hampir sama dengan kota lain yang berpenduduk padat. Mulai dari kemacetan dan baniir. Karena itu diperlukan langkah terobosan. Anis menyinggung bahwa Kota Depok sebagai ikon Indonesia karena ada Universitas Indonesia (UI). “Mestinya kota ini sebagai penyangga Ibu Kota menjalankan fungsinya sebagai bagian dari Ibu Kota,” tuturnya.

Anis menambahkan, di tengah kondisi ini maka dibutuhkan gaung kebangkitan Indonesia. Partai Gelora yang membawa misi sebagai pelopor kebangkitan arah baru Indonesia, akan membawa gelombang seluruh hati seluruh bangsa Indonesia. Tugas utamanya adalah menyatukan elemen bangsa Indonesia.

“Ini menjadi sebuah tekad Bersama, sebabnya kita datang dengan semangat kolaborasi dan keterbukaan. Sudah saatnya kita mengakhiri pembelahan yang terjadi di tengah masyarakat,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Depok, Subhan Rafei menambahkan, konsolidasi yang dilakukan bertujuan menguatkan soliditas tim pemenangan dan relawan. Kegiatan ini merupakan puncak dari estafet pertama untuk memastikan kemenangan Pradi - Afifah.

"Acara ini, selain menghimpun gelombang besar dukungan rakyat kota Depok, juga ingin menunjukkan soliditas fungsionaris, kader, simpatisan dan relawan Gelora, dalam melakukan aksi lapangan untuk memenangkan Pradi - Afifah dalam kontestasi pilkada 2020. Hari ini, kita terus bergerak, dan akan terus bergerak untuk memastikan kemenangan Pradi - Afifah, dengan mengajak dan menghimpun dukungan rakyat kota Depok yang menginginkan terjadinya perubahan kepemimpinan di kota ini," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)