Sembuh dari Covid-19, Idris Siap Berlaga di Debat Ketiga Pilkada Depok

Kamis, 03 Desember 2020 - 14:48 WIB
loading...
Sembuh dari Covid-19, Idris Siap Berlaga di Debat Ketiga Pilkada Depok
Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris dikabarkan sembuh dari Covid-19. Foto: Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris dikabarkan sembuh dari Covid-19. Petahana sempat dirawat tujuh hari di RSUD Kota Depok. Dari hasil tim medis pada Rabu (2/12/2020) Idris dinyatakan sembuh.

”Sudah (sembuh), hasilnya negatif. Tapi, lagi menunggu rekomendasi medis RSUD,” kata Ketua Tim Pemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Hafid, Kamis (3/12/2020). (Baca juga: Paslon 02 Mohammad Idris Pastikan Ikuti Debat Kedua Secara Virtual)

Walaupun dinyatakan sehat, namun Idris tetap dipesan untuk menjaga kesehatan. "Alhamdulilah beliau kini sudah pulang di kediaman pada Rabu kemarin. Kondisinya dari suara dan fisik sudah baik dan sembuh," ucapnya.

Untuk debat ketiga pasangan calon yang akan diadakan pada Jumat (4/12/2020) malam, Idris dipastikan siap. "Kita sampai sekarang masih menunggu surat rekomendasi dari RSUD Depok. Selain negatif juga dipastikan virus dalam tubuh kiai sudah tidak aktif," kata Hafid.

"Paling tidak harus hari ini surat rekomendasi kiai sudah dikeluarkan RSUD Depok. Nanti surat ini yang akan kita kasihkan kepada KPU memastikan kiai dapat ikut debat ketiga,” tambahnya. (Baca juga: Terpapar Covid-19, Yuk Intip Kondisi Mohammad Idris di Rumah Sakit)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)