Positif COVID-19, Kondisi Mamah Dedeh Berangsur Pulih dan Membaik

loading...
Positif COVID-19, Kondisi Mamah Dedeh Berangsur Pulih dan Membaik
Ustazah dan juga penceramah kondang Dedeh Rosidah atau yang akrab disapa Mamah Dedeh dikabarkan positif COVID-19. Foto/Instagram
JAKARTA - Ustazah dan juga penceramah kondang Dedeh Rosidah atau yang akrab disapa Mamah Dedeh terpapar COVID-19. Saat ini Mamah Dedeh masih menjalani perawatan secara intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta dan kondisinya mulai membaik

"Alhamdulilah kondisi Mamah Dedeh sudah berangsur membaik mohon doanya dari semua ya agar cepat sehat," ungkap Mia anak sekaligus manager Mamah Dedeh ketika dihubungi SINDOnews, Rabu (18/11/2020) malam.

Mia mengatakan, keluarga berusaha maksimal memberi dukungan kepada Mamah Dedeh agar segera pulih. "Ya mau sakit apa pun itu, sakit pilek, sakit batuk itu kan semua kembali kepada Allah ya. Tapi kita pasti mengusahakan yang terbaik untuk Mamah, tuturnya. (Baca juga; Mamah Dedeh Dikabarkan Positif Covid-19)

Mia enggan berkomentar apakah ada anggota keluarga lain yang terpapar virus Corona. Meski begitu, kabar menyebutkan bahwa asisten rumah tangganya juga ikut terpapar COVID-19 karena setelah Mamah Dedeh dirawat kondisi kesehatan asisten rumah tangga dikabarkan menurun (Baca juga; Positif Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin Mohon Doanya)



Komedian Abdel Achrian yang merupakan sahabat Mamah Dedeh melalui manager pribadinya Jio pun juga memberikan konfirmasi terkait Mamah Dedeh yang terpapar COVID-19, meski begitu mama Dedeh sudah mulai membaik dan diperbolehkan untuk dirawat jalan sehingga boleh pulang.

"Iya mamah Dedeh positif COVID-19, tapi infonya sudah pulih 3 hari yang lalu dan sudah boleh pulang. Sudah bisa berkomunikasi bahkan bercanda lagi," kata Jio asisten Abdel Achrian. (Baca juga; Tidur Sekamar, Putri Bupati Bogor Ade Yasin Juga Positif COVID-19)

Jio pun tak banyak berkomentar lebih lanjut terkait kondisi ataupun sakit yang menimpa Mamah Dedeh karena Abdel sudah lama tak bekerja sama dengan Mamah Dedeh dalam sebuah program. "Abdel sudah setahun ngga bareng sama Mamah Dedeh dan Abdel sibuk dengan kegiatan syuting buat bank,"sebutnya.



Sebelumnya, Ketua Rukun Warga (RW) tempat domisili Mamah Dedeh tinggal Susanto mengkonfirmasi bahwa warganya tersebut positif COVID-19 dari anak sang penceramah tersebut. "Saya ditelepon sama anaknya (Mamah Dedeh) saudara terdekatnya itu, Jumat pagi. pak Rw, mohon maaf ini Mamah positif dan sekarang dirawat dirumah sakit, "katanya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top