Mamah Dedeh Dikabarkan Positif Covid-19

Rabu, 18 November 2020 - 17:38 WIB
loading...
Mamah Dedeh Dikabarkan Positif Covid-19
Ustazah Mamah Dedeh menjalani peratawan di RS setelah dinyatakan positif Covid-19.Foto/Ilustrasi/Instagram
A A A
DEPOK - Ustazah Dedeh Rosidah Syarifudin alias Mamah Dedeh dikabarkan positif Covid-19 . Saat ini Mamah Dedeh menjalani perawatan di salah satu rumah sakit (RS).

Kabar itu dibenarkan oleh Ketua RW 11 Kelurahan Depok Jaya, Susanto ketika dikonfirmasi. “Saya dapat info itu dari saudaranya, katanya Mamah positif Covid-19 sekarang di salah satu rumah sakit Jakarta. Enggak lama selang, Mama Dede yang ngebel saya, hari Jumat 13 November kalau enggak salah jam 10 atau 11, Mamah bilang positif,” katanya, Rabu (18/11/2020).

Mamah Dedeh sempat mengatakan bahwa orang yang membantu di rumahnya juga sedang sakit. Rumahnya pun kemudian disemprot disinfektan. “Saya bilang akan koordinasi dengan RT-nya, habis salat Jumat saya nyemprot, saya laporan. Sudah disemprot ya sama Pak RT-nya, terus enggak lama kemudian hari Sabtu Mbak Tatik yang jaga rumahnya dibawa juga jadi rumah kosong,” ungkapnya.

Susanto menuturkan selain Mamah Dedeh juga ada anaknya yang terpapar. Namun dia tidak hafal berapa jumlah anggota keluarga yang terpapar. “Saya lupa, anaknya juga ada yang kena. Tapi semua sudah dirawat di rumah sakit,” paparnya. (Baca: Positif Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin: Saya Tidak Tahu Kena di Mana)

Susanto nenuturkan, Mamah Dedeh pun minta didoakan agar kembali sehat. Dia mengaku tidak tahu dimana Mama Dedeh terpapar. “Dia sudah dirawat ditangani, ya sekarang sudah membaik, dan Mamah minta doanya supaya bisa dakwah lagi. Mamah kan orangnya sama siapa aja ya membaur jadi otomatis saya enggak tau dari mana dia kenanya,” pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)