Tidur Sekamar, Putri Bupati Bogor Ade Yasin Juga Positif COVID-19

Rabu, 18 November 2020 - 19:18 WIB
loading...
Tidur Sekamar, Putri Bupati Bogor Ade Yasin Juga Positif COVID-19
Putri Bupati Bogor Ade Yasin yang bernama Nadia Hasna Humairah juga terkonfirmasi positif COVID-19. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Putri Bupati Bogor Ade Yasin yang bernama Nadia Hasna Humairah juga terkonfirmasi positif COVID-19 . Sebelumnya, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan dirinya positif COVID-19 melalui akun Instagram pribadinya @ademunawarohyasin.

"Ternyata saya tidak sendiri, dari hasil swab yang terakhir ini anak saya yang perempuan juga dinyatakan positif. Ini anak saya Nadia," kata Ade Yasin, dalam video sembari menunjukan putrinya, Rabu (18/11/2020).

Ade Yasin mengatakan, putrinya itu terkonfimasi positif COVID-19 karena melakukan kontak dengan dirinya. Sehari-hari, Nadia selalu tidur bersama ibunya setelah sang suami wafat beberapa waktu lalu. (Baca juga; Positif Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin Mohon Doanya )

"Dia dinyatakan positif karena tidur sekamar dengan saya. Jadi karena memang sepeninggal suami saya 50 hari yang lalu, anak saya (Nadia) selalu menemani saya tidur," ungkap Ade Yasin.

Sementara, putranya Naufal Hilmi dinyatakan negatif berdasarkan hasil swab test. Saat ini, keduanya sedang menjalani isolasi di rumah. (Baca juga; Positif Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin: Saya Tidak Tahu Kena di Mana )

"Jadi anak saya tetap di ruangannya tidak boleh datang ke kamar kami. Karena semuanya memang dalam situasi harus isolasi mandiri. Seluruh keluarga di sini sudah di-swab dan memang hanya kami berdua yang positif," jelasnya.

Ade pun meminta doa kepada seluruh masyarakat agar segera pulih dan sembuh dari COVID-19. "Minta doanya, mudah-mudahan kami tetap optimis, tetap semangat supaya bisa melewati semua ini. Semoga saya bisa beraktivitas kembali dan bisa kembali memimpin Kabupaten Bogor," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)