Positif Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin: Saya Tidak Tahu Kena di Mana

Rabu, 18 November 2020 - 13:50 WIB
loading...
Positif Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin: Saya Tidak Tahu Kena di Mana
Bupati Bogor Ade Yasin. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin menyatakan sejak hasil swab tesnya positif Covid-19 , dirinya langsung menjalani serangkaian pemeriksaan di antaranya observasi di RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (18/11/2020).

"Alhamdulillah kondisi paru-paru baik, tensi dan saturasi baik, disuruh isolasi mandiri dulu. Nanti 2 hari lagi dicek lagi," kata Ade Yasin, Rabu (18/11/2020). (Baca juga: Positif Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin Mohon Doanya)

Ade yang juga Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor menuturkan kronologis singkatnya yakni 4 hari lalu sempat menjalani swab test dan hasilnya negatif.

"Tapi, saya merasakan kalau sore rasanya demam, tapi nggak panas. Akhirnya saya minta diswab lagi dan hasilnya positif," katanya.

Dia tak mengetahui aktivitas dan kontak dengan siapa saja karena kegiatan yang diikutinya cukup padat. "Kemungkinan dari mana saja saya tidak tahu persis, itu saya minta Dinas Kesehatan (Dinkes) untuk mentracing kegiatan saya 3 hari ke belakang, dari Senin karena 4 hari lalu masih negatif," ungkap Ade. (Baca juga: Ade Yasin: Urai Bersama Jika Ada Persoalan Produktivitas di Masa Pandemi Covid-19)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)