Bima Arya Kaget Bupati Bogor Ade Yasin Ditangkap KPK

Rabu, 27 April 2022 - 17:11 WIB
loading...
Bima Arya Kaget Bupati Bogor Ade Yasin Ditangkap KPK
Wali Kota Bogor Bima Arya.Foto/MPI/Dok
A A A
BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengaku kaget dengan penangkapan Bupati Bogor Ade Yasin . Orang nomor satu di Pemkab Bogor ini ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya sangat-sangat kaget, sebagai mitra kerja yang sering berdiskusi, bertukar pikiran, berkoordinasi, sangat kaget, terkejut, dan prihatin," ungkap Bima Arya kepada wartawan di Balai Kota Bogor pada Rabu (27/4/2022).

Bima Arya menambahkan belum mendapat informasi lebih lanjut soal OTT Ade Yasin. "Saya belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi tapi mudah-mudahan yang seperti ini menjadi pembelajaran bagi kita semua," ujarnya.

Menyoroti kasus OTT Ade Yasin, Bima berharap pemimpin daerah lain agar dijauhkan dari tindakan yang merugikan. "Mari kita doakan seluruh kepala daerah pemimpin dijauhkan dari cobaan, ujian, dan godaan," katanya.

Sebelumnya, Bima Arya mengetahui informasi OTT Ade Yasin melalui pesan di WhatsApp. "Banyak yang whatsapp saya pagi-pagi, kawan-kawan, sahabat, dan rekan-rekan kepala daerah. Kemudian saya membaca di online," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)