Ade Yasin Ditangkap KPK, Kantor Pemkab Bogor Sepi Aktivitas

Rabu, 27 April 2022 - 15:22 WIB
loading...
Ade Yasin Ditangkap KPK, Kantor Pemkab Bogor Sepi Aktivitas
Pasca-penangkapan Bupati Bogor Ade Yasin aktivitas di Kantor Bupati Bogor Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor terpantau sepi.Foto/MPI/Adhita Diansyavira
A A A
BOGOR - Pasca-penangkapan Bupati Bogor Ade Yasin aktivitas di Kantor Bupati Bogor Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor terpantau sepi. Tidak banyak aktivitas yang dilakukan pegawai atau masyarakat di sekitar Kantor Pemkab Bogor tersebut.

Pantauan MPI pada Rabu (27/4/2022)) hanya terlihat beberapa orang pegawai mengenakan seragam kemeja putih dan bawahan hitam berjalan di sekitar area Kantor Bupati Bogor. Petugas keamanan juga tampak berjaga di beberapa pos sekitar Kantor Bupati Bogor.

Pantauan MPI hingga sore ini belasan wartawan juga tengah menunggu di depan Kantor Bupati Bogor. Wartawan tengah menunggu kelanjutan kasus dari hasil OTT terhadap Bupati Bogor Ade Yasin.

Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah pihak saat menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di daerah Bogor, Jawa Barat, pada Selasa, 26 April 2022, malam hingga pagi ini. Salah satu yang diamankan dalam OTT tersebut, dikabarkan adalah Bupati Bogor, Ade Yasin

Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri mengamini salah satu yang diamankan dalam operasi senyap tersebut adalah Bupati Bogor, Ade Yasin. Selain Ade Yasin, tim juga mengamankan sejumlah pihak dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Jawa Barat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)