Anak Bupati Bogor Ade Yasin Unggah Rekaman Suara Diduga Detik-detik OTT KPK

Rabu, 27 April 2022 - 18:47 WIB
loading...
Anak Bupati Bogor Ade Yasin Unggah Rekaman Suara Diduga Detik-detik OTT KPK
Bupati Bogor Ade Yasin.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Anak sulung Bupati Bogor Ade Yasin , Nadia Hasna Humaira membagikan rekaman suara diduga detik-detik tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Video tersebut diunggah dalam story Instagram pribadinya @nadihasna.

Dalam unggahannya, terdapat tiga potongan video berisi rekaman suara pria diduga tim dari KPK. Pria dalam rekeman terdengar menjelaskan bahwa Ade Yasin akan dibawa untuk dimintai keterangan.

"Gimana prosesnya tadi?" tanya Nadia kepada pria diduga tim KPK dikutip MNC Portal, Rabu (27/4/2022).

"Kalau tertangkap tangan atau OTT, kami punya waktu 1x24 jam. Untuk membuktikan yang tadi sudah ditangkap ini. Karena ibu ini selaku pemegang kekuasaan tertinggi kami ingin mengetahui terkait prosesi yang ada di sini seperti apa," jawab pria dalam video.

"Jadi dimintai keterangan aja ya?" tanya Nadia lagi. "Iya," timpal pria tersebut.

Diketahui, Bupati Bogor, Ade Yasin terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa 26 April 2022, hingga pagi ini, Rabu (27/4/2022).

Tim juga mengamankan anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Jawa Barat. Saat ini, para pihak yang diamankan sudah berada di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)