Lurah Petamburan Positif COVID-19, Kantor Kelurahan Bakal Disemprot Disinfektan

loading...
Lurah Petamburan Positif COVID-19, Kantor Kelurahan Bakal Disemprot Disinfektan
Foto Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Wagub mengatakan segera melakukan tracing setelah Lurah Petamburan dinyatakan positif COVID-19. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Lurah Petamburan, Setyanto, dinyatakan positif COVID-19 setelah dilakukan swab test. Sebelumnya, Lurah Petamburan dinyatakan reaktif setelah menjalani rapid test.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, pihaknya bakal mengambil langkah selanjutnya untuk melakukan tracing. (Baca juga; 10 Pejabat Diperiksa Polda Metro, Hanya Lurah Petamburan Reaktif Covid-19)

"Selanjutnya kalau dimungkinkan, dengan kontak tracing kita akan lihat siapa yang perlu dilakukan tes," kata Ariza di Balai Kota DKI, Rabu (18/11/2020). (Baca juga; Kerumunan di Petamburan, Wagub DKI Minta Dinkes DKI Lakukan Penelusuran)

Dia menambahkan, untuk kantor Kelurahan Petamburan bakal disemprot cairan disinfektan sebagai langkah antisipasi persebaran virus Corona. Dalam dua pekan ke depan dia meminta gedung yang terletak di Jalan Petamburan II itu segera disterilkan.



"Oh iya betul, di antara langkahnya adalah pembersihan dan dilakukan disinfektan. Ya sesegera mungkin dalam 12 hari ini mungkin harus dilakukan," tuturnya. (Baca juga; Kerumunan Pernikahan Putri Habib Rizieq Tak Dibubarkan, Ini Penjelasan Wagub DKI)
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top