Gerindra Apresiasi Kinerja Ahmad Riza Patria Selama Jadi Wagub DKI

Minggu, 16 Oktober 2022 - 21:00 WIB
loading...
Gerindra Apresiasi Kinerja Ahmad Riza Patria Selama Jadi Wagub DKI
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai kinerja Ahmad Riza Patria selama menjabat Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta sangat bagus dan kebanggaan Gerindra. Dia mengapresiasi kinerja Riza Patria selama menjadi Wagub DKI.

"DPP Partai Gerindra mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Ahmad Riza Patria, kader Partai Gerindra yang selama ini diberi tugas sebagai Wagub DKI Jakarta," ujar Dasco, Minggu (16/10/2022).

Menurut dia, Riza Patria tidak memalukan kader partai. "Bahwa kita lihat selama ini kinerja Ariza Patria menjadi wagub itu berhasil dijalankan dengan baik dan sebagai kader tidak memalukan bagi partai," ucapnya.
Baca juga: Masa Jabatan Wagub DKI Berakhir, Ariza: Fokus Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Setelah mengemban Wagub DKI, Partai Gerindra menerima kembali Ahmad Riza Patria sebagai kader. Dia berpesan agar selalu memperjuangkan aspirasi rakyat melalui Gerindra.

"Partai mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ketika amanah yang diemban sudah selesai dengan tangan terbuka Partai Gerindra menerima kembali salah satu kader terbaik kami. Dan juga Ariza Patria untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat dengan berkiprah di Partai Gerindra," ujar Dasco.

Ahmad Riza Patria tuntas menjalankan tugas sebagai Wagub DKI menggantikan Sandiaga Uno yang mundur di tengah jalan karena mengikuti Pilpres 2019.

Dalam sambutan perpisahannya sebagai Wagub DKI, Minggu (16/10/2022), Ariza mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Kemudian, ucapan terima kasih kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan juga Sandiaga Uno.

"Izinkan saya Riza Patria sebagai kader Partai Gerindra mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua DPP Bapak Prabowo, Sekjen Gerindra Bapak Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Bapak Sufmi Dasco Ahmad, juga kepada Pak Sandiaga Uno," kata Ariza.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2653 seconds (11.97#12.26)