Perpisahan di Hari Terakhir Kerja, Wagub DKI Minta ASN Komitmen Layani Masyarakat

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 18:53 WIB
loading...
Perpisahan di Hari Terakhir Kerja, Wagub DKI Minta ASN Komitmen Layani Masyarakat
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ditemani sang istri menyampaikan perpisahan dengan ASN DKI di hari terakhir kerja sebagai orang nomor dua di Jakarta. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria telah menyampaikan perpisahan dengan para Aparatur Sipil Negara ( ASN ) DKI di hari terakhir kerja sebagai orang nomor dua di Jakarta. Ariza menyampaikan, hal tersebut di selasar Balai Kota DKI yang tengah menggelar acara perpisahan.

Ariza memohon maafnya jika saat menjadi Wagub DKI. Terlebih, bila mana pada saat dirinya bekerja masih belum memberi kontribusi besar bagi Jakarta. Baca juga: Hadir dalam Perpisahan Anies-Ariza, Ini Pesan Kapolda Metro Jaya

"Saya sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya dalam perjalanannya dirasa masih kurang baik. Saya merasakan kehangatan yang luar biasa selama bekerja di Pemprov DKI Jakarta," ujar Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/10/2022).

Ariza mengaku, banyak hal yang telah dilalui selama menjadi orang nomor dua di Jakarta. Termasuk, berperang melawan pandemi Covid-19.

"Biarlah menjadi sejarah bagi kita semua, semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari semua yang telah dilalui," tutur Ariza sembari diiringi suara parau.



Ariza menambahkan, dengan berakhirnya masa jabatan pada Minggu 16 Oktober 2022. Dia berharap, ASN dapat melanjutkan kemajuan Kota Jakarta termasuk membantu masyarakat yang termarjinalkan.

"Saya ingin berpesan tetap konsisten dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga Jakarta, bagi masyarakat Jakarta, yang belum cerdas, yang belum kaya, yang terpinggirkan, yang termarjinalkan," tuturnya.

Dia berharap, apa yang sudah dilakukannya dapat bermanfaat bagi masyarakat. Baca juga: Jelang Perpisahan dengan Anies, Balai Kota Siapkan Orkestra hingga Ondel-Ondel

"Tindakan-tindakan, tugas kita semua memberikan pelayanan kepada mereka sangat membutuhkan bantuan uluran tangan kita," sambungnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2665 seconds (11.252#12.26)