Sempat Down, Catherine Wilson Jadi Rajin Salat dan Puasa

Selasa, 17 November 2020 - 22:39 WIB
loading...
Sempat Down, Catherine Wilson Jadi Rajin Salat dan Puasa
Kuasa hukum Catherine Wilson mengungkapkan kliennya sudah bangkit secara mental dan lebih rajin beribadah. Foto/dok.SINDOnews
A A A
DEPOK - Artis dan fotomodel cantik Catherine Wilson ditahan Kejari Depok dalam pelimpahan tahap dua oleh Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020) sore. Pelimpahan dilakukan setelah berkas kasus sabu Keket, panggilan akrab Catherine Wilson, dinyatakan sempurna alias P-21.

Verna Wahono, kuasa hukum Keket mengungkapkan, kliennya dalam kondisi sehat, baik jasmani maupun rohani. Secara fisik, badan Keket jauh lebih bugar ketimbang pertama kali tertangkap.

(Baca: Pakai Baju Tahanan, Catherine Wilson Dibawa ke Rutan Cilodong Depok)

”Bisa dilihat sendiri tadi, Keket bobotnya bertambah. Dia sehat secara jasamani, rohani, rajin salat, ibadah, puasa juga sering. Jadi nggak rehab itu nggak enak, tapi Keket senang senang aja sih,” ungkapnya.

Menurut Verna, begitu tiba di Rutan Cilodong , Depok, Keket menjalani masa karantina selama dua pekan sesuai protokol kesehatan terbaru dari Kemenkumham.

“Karantina selama dua minggu, sama seperti waktu rehabilitasi di Lemdiklat tidak bisa dijenguk atau interaksi dgn orang lain sampai nanti pada waktunya dipertemukan, atau vicall, dan fasilitas sejenis,” tukasnya.

(Baca: Ini Alasan Kejari Depok Menahan Catherine Wilson Bukan Direhabilitasi)

Verna mengungkapkan, secara psikologis kliennya memang sempat down. Namun perlahan Keket bisa beradaptasi dan menerima kenyataan sehingga akhirnya bisa bangkit. ”Namanya belum pernah kena masalah kaya gini, waktu itu sempat down. Tapi akhirnya lama lama nerima, legowo, dan keluarga juga support, tim pengacara support, kerabat dekat support,” ungkapnya.

Selama menjalani masa rehabilitasi, keluarga yang sering mengunjungi adalah kakak dan ibunya. Untuk teman-temannya memang dibatasi karena kondisi pandemi. “Paling sering ya kakaknya, ibunya, keluarga, kalau teman teman kan ini masih pandemi ya jadi dibatasi. Tapi untuk saat ini kondisinya baik,” tutupnya.

(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)