Pakai Baju Tahanan, Catherine Wilson Dibawa ke Rutan Cilodong Depok

Selasa, 17 November 2020 - 15:00 WIB
loading...
Pakai Baju Tahanan, Catherine Wilson Dibawa ke Rutan Cilodong Depok
Model ternama Catherine Wilson alias Keket ditahan di Rumah Tahanan Cilodong, Depok, Selasa (17/11/2020). Foto: Ist
A A A
DEPOK - Model ternama Catherine Wilson alias Keket ditahan di Rumah Tahanan Cilodong, Depok, Selasa (17/11/2020). Keket berbalut baju tahanan warna merah keluar dari gedung Kejaksaan Negeri Depok pukul 13.00 WIB. Keket langsung dibawa masuk ke mobil tahanan menuju rutan.

“Berdasarkan pertimbangan subjektif dan objektif, jaksa memutuskan yang bersangkutan dilakukan penahanan di Rutan Cilodong,” kata Kasi Intel Kejaksaan Negeri Depok Herlangga Wisnu Murdianto, Selasa (17/11/2020). (Baca juga: Tiba di Kejari Depok, Catherine Wilson Berbalut Outfit Harga Fantastis)

Dia menjelaskan alasan subjektif antara lain tersangka bisa melarikan diri kalau tidak ditahan. Kemudian tersangka bisa menghilangkan barang bukti. “Ancaman hukuman terhadap tersangka di atas lima tahun sehingga dilakukan penahanan,” ujarnya.

Kepala Rutan Cilodong Depok Dedi Cahyadi mengatakan tidak melakukan persiapan khusus. “Biasa saja. Sesuai tupoksi ngga ada bedanya. Sama semua, protokol Covid-19. Sama semua. Nggak ada pengistimewaan, sama saja,” ucapnya. (Baca juga: Apakah Catherine Wilson Akan Ditempatkan di Sel yang Pernah Dihuni Istri Bos First Travel?)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)