Razia Narkoba di Daerah Menteng Jakpus, 18 Orang Positif Sabu

Senin, 15 Juli 2024 - 17:12 WIB
loading...
Razia Narkoba di Daerah...
Polres Metro Jakarta Pusat melakukan razia di kawasan Kalipasir, Menteng, Jakarta Pusat. Dari 26 orang yang telah diamankan, 18 orang positif narkoba. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat melakukan razia di kawasan Kalipasir, Menteng, Jakarta Pusat. Dari 26 orang yang diamankan, 18 orang positif narkoba.

“"Sehingga pada tanggal 9 Juli (2024) kemarin pukul 02.00 pagi, sebanyak 350 personel gabungan TNI-Polri melakukan operasi skala besar khususnya di Kalipasir ini," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Senin (15/7/2024).

"Dengan hasil sebanyak 26 tersangka, sebanyak delapan tersangka awalnya berhasil kami amankan dan kami lakukan pengembangan," tambahnya.



Sehingga kata Kombes Susatyo, pihaknya melakukan beberapa pengamanan. "Kami lakukan operasi skala besar dengan hasil sebanyak 18 tersangka, di mana 18 tersangka tersebut semuanya positif amphetamine atau menggunakan narkotika jenis sabu," ucapnya.

Susatyo menjelaskan, penggerebekan itu merupakan bagian dari Operasi Nila Jaya 2024 dan Operasi Skala Besar Daerah Rawan Narkoba. Dia menuturkan, pihaknya kerap mendapat laporan bahwa daerah Kalipasir, Menteng, Jakarta Pusat, rawan peredaran narkoba.

"Berdasarkan informasi para tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda di kawasan Kalipasir Menteng ini seringkali menjadi ajang transaksi bagi para pengedar pengecer hingga para pengguna dan yang cukup menyedihkan adalah menyasar para anak anak dan remaja kita," tegasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)