Kerahkan Brimob Bersenjata Lengkap, Polisi Razia Narkoba di Kampung Muara Bahari

Minggu, 23 Oktober 2022 - 23:35 WIB
loading...
Kerahkan Brimob Bersenjata Lengkap, Polisi Razia Narkoba di Kampung Muara Bahari
Polres Jakarta Utara kembali melakukan razia narkoba di Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.Foto/Tangkapan Layar/IG @polres_metro_jakarta_utara
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Utara kembali melakukan razia narkoba di Kampung Muara Bahari , Tanjung Priok, Jakarta Utara. Razia di permukiman padat penduduk kali ini juga melibatkan Brimob Polda Metro Jaya.

Razia narkoba yang dilakukan petugas kepolisian ini diunggah akun Instagram @polres_metro_jakarta_utara pada Minggu (23/10/2022). Dalam sejumlah foto yang diunggah terlihat personel kepolisian melakukan briefing sebelum melakukan operasi.

Setelahnya sejumlah personel dari Brimob dengan senjata laras panjang mengawal kegiatan operasi tersebut. Dalam video dan foto yang diunggah tampak pula sejumlah personel kepolisian yang bertugas untuk melakukan dokumentasi operasi kegiatan tersebut.

Kegiatan operasi dilakukan di sejumlah rumah yang berada di tengah-tengah permukiman padat penduduk di Kampung Muara Bahari. Baca: Tim Perintis Polres Jakut Temukan Lapak Bekas Pesta Sabu di Kampung Bahari

Sejumlah pemuda diciduk oleh aparat kepolisian dan tampak dibawa oleh anggota kepolisian dengan menggunakan sepeda motor untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)