Heboh! Ular Kepala Hitam Muncul di Kloset Jongkok Rumah Warga

Jum'at, 06 November 2020 - 17:02 WIB
loading...
Heboh! Ular Kepala Hitam Muncul di Kloset Jongkok Rumah Warga
Petugas damkar Kota Bogor mencoba menangkap seekor ular yang muncul di kloset rumah warga.Foto/Putra Ramadhani Astyawan/Okezone
A A A
BOGOR - Warga Perumahan Griya Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor digegerkan dengan kemunculan ular di dalam kloset kamar mandi. Petugas pemadam kebakaran Kota Bogor pun kesulitan melakukan evakuasi.

Pemilik rumah, Rini mengatakan, awalnya ular tersebut dilihat anaknya pada Kamis 5 November 2020 malam. Ketika itu, terlihat kepala ular berwarna hitam yang muncul di permukaan kloset jongkok kamar mandinya.

"Yang liat anak-anak semalam, ada ular," kata Rini kepada Okezone di lokasi, Jumat (6/11/2020). (Baca:Ungkap Kasus Curanmor, Polisi: Mereka Sampai Lupa Sudah Berapa Kali Beraksi)

Ular tersebut, muncul ke permukaan namun kembali masuk ketika banyak orang. Dia pun belum mengetaui pasti dari mana ular bisa masuk ke dalam kloset."Kepalanya sekitar dua jari. Gak tahu itu masuk dari mana. Baru lihat semalam," ujarnya.

Dengan temuan ular itu, keluarganya masih takut untuk menggunakan kamar mandi. Dia pun terpaksa ke rumah saudaranya untuk keperluan mandi cuci kakus (MCK) karena khawatir ular mendadak muncul."Sementara ke rumah anak dulu," ungkapnya.

Pantauan Okezone, Tim Rescue Pemadam Kebakaran Kota Bogor sudah berada di lokasi. Saat ini, petugas masih kesulitan menangkap ular yang sesekali muncul namun dengan cepat kembali masuk."Susah (menangkap ularnya). Tadi muncul, masuk lagi," ucap salah satu petugas.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)