Pedagang Tanaman Hias Sebut Wilayah HP Wanita Dijambret Rawan Kejahatan

Senin, 02 November 2020 - 16:40 WIB
loading...
Pedagang Tanaman Hias Sebut Wilayah HP Wanita Dijambret Rawan Kejahatan
Pedagang tanaman hias di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (2/11/2020). Lokasi ini merupakan tempat seorang wanita dijambret HP-nya. Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penjambretan Handphone milik seorang wanita yang terjadi di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu 1 November 2020 menghebohkan dunia media sosial (Medsos) . Peristiwa inipun dikatakan tidak hanya terjadi sekali di lokasi itu.

Salah seorang pedagang Toko Tanaman Hias Nur Siti (40), mengatakan, aksi penjambretan HP milik pelanggan tetap-nya tersebut sempat terjadi kejar mengejar antara warga dengan pelaku. ( )

"Suami saya sama orang di depan sana sempat kejar pelaku pakai mobil dan motor namun karena jambretnya naik motor dan juga jalan terbagi dua jadinya gak kekejar," ujar Siti di Lokasi, Senin (2/10/2020).

Pedagang Tanaman Hias Sebut Wilayah HP Wanita Dijambret Rawan Kejahatan


Diungkapkan Siti, di wilayah tempatnya berjualan aneka tanaman hias memang sudah sering terjadi aksi kriminalitas. "Kalau di sini sering, kalau dulunya di sini macet sering spion mobil dan tanaman kita juga diambil, nah sekarang baru sekali jambret terjadi," kata Siti.

Karena sering terjadi aksi kriminalitas, kata dia, pihaknya memasang kamera tersembunyi di toko tanaman hiasnya. ( )

"Makanya kita buat CCTV karena sudah sering sekali kejadian di sini, sekaligus kita juga tidak pernah tahu orang yang lewat disini punya niat jahat atau tidak," ucapnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2989 seconds (0.1#10.140)