Fokus Ngobrol, Wanita Itu Tak Sadar Ponselnya Digasak Pemotor

Senin, 02 November 2020 - 13:24 WIB
loading...
Fokus Ngobrol, Wanita Itu Tak Sadar Ponselnya Digasak Pemotor
Seorang wanita tak menyadari ponsel di saku celana belakangnya digasak pemotor di Jakarta Utara.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian terjadi di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu, 1 November 2020 kemarin dan viral di media sosial . Seorang wanita menjadi korban pencurian yang dilakukan seorang pengendara sepeda motor.

Aksi penjambretan inipun viral di Instagram akun @jakut.info. Dalam tayangan video tersebut terlihat jelas wanita bertopi dengan berkostum jaket hitam dan bercelana jins ini sedang berbicara dengan beberapa orang di toko bunga.

Saat fokus berbicara, tiba-tiba seorang pemotor dengan memakai motor bebek Honda Revo mendekati wanita tersebut dari belakang dan dengan cepat mengambil barang yang ada di saku celana wanita tersebut. (Baca: Berjalan Santai, Maling Gasak NMAX di Srengseng Terekam CCTV)

Mengetahui barang yang diduga handphone milik wanita tersebut dicuri, korban dan warga yang melihat di sekitar sempat mengejar pelaku. Sayang pelaku barhasil kabur.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra membenarkan adanya kejadian pencurian yang diperkirakan terjadi ada siang hari. "Hingga saat ini korban atau wanita tersebut belum membuat laporan, namun kami sudah menginterograsi saksi di TKP dan identitas pelaku," ucap Eka pada Senin (2/11/2020).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)