Pencuri Bermasker Gasak Ponsel Perawat

loading...
Pencuri Bermasker Gasak Ponsel Perawat
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
JAKARTA - Aksi pencurian terekam kamera CCTV di sebuah rumah sakit di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 22 Oktober 2020. Adapun yang diambil terduga pelaku adalah handphone milik perawat yang tergeletak di meja.

Dalam rekaman video itu tampak terduga pelaku menggunakan masker dan jaket serta celana gelap mondar-mandir di salah satu ruangan mengawasi situasi sekitar. Dia tampak menenteng air mineral botol. (Baca juga: Dalam Satu Jam, Polisi Bekuk Pencuri yang Tusuk Pria Muda)

Setelah diyakini situasi aman, dia lantas mengambil handphone yang tergeletak di meja pelayanan dan langsung pergi meninggalkan ruangan tersebut.

Menanggapi itu, Kepala Promosi Kesehatan dan Humas RSUP Fatmawati Atom Kadam mengaku baru saja melihat rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian. Namun, dia belum bisa mengonfirmasi kebenaran video tersebut.



"Saya belum tahu nanti saya mau telisik dan konfirmasi untuk cari tahu. Saya juga belum yakin 100 persen itu di Fatmawati karena hampir semua rumah sakit kayak gitu kan," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (30/10/2020). (Baca juga: Korban Begal di Jakut Ternyata Tukang Ojek Pangkalan)
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top