PKS Depok Tak Takut Hadapi Mantan Kadernya yang Dukung Pradi-Afifah

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 11:00 WIB
loading...
PKS Depok Tak Takut Hadapi Mantan Kadernya yang Dukung Pradi-Afifah
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Dukungan yang diberikan mantan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bramastyo Bontas pada Pradi Supriatna- Afifah Alia ditanggapi santai olehKetua DPD PKSKota Depok, Hafid Nasir. Menurutnya, PKS tidak takut sedikit pun dengan para mantan kadernya yang saat membelot dan membuat partai baru serta memberikan dukungan ke Pradi-Afifah.

“Enggakperlu dikhawatirkan, apalagi ditakuti,” kata Hafid kepada wartawan di Depok, Jumat (30/10/2020). ( )

Menurutnya, gerakan mantan kadernya itu belum konkriEt. Hafid pun mempertanyakan apakah benar Gelora memiliki kader yang banyak.



“Enggak tahu mereka ada kadernya atau tidak, kalaupun ada kan pasti ada kegiatan dan wujudnya, ada kerja nyata dan konkret. Kalau ada mana buktinya? Silakan saja buktikan kalau mereka punya kader banyak,” ucapnya.

Hafid membantah informasi perihal500 kader PKS yang membelot. Dia menegaskan, bahwa itu adalah hoaks. ( )

“Kami pastikan tidak ada satupun kader PKS yang membelot, kami pastikan kader dan simpatisan PKS yang saat ini jumlahnya belasan hingga puluhan ribu insya Allah mendukung Pak Idris-Pak Imam,” tegasnya.

Dikatakannya, bahwa jauh sebelum pileg para mantan PKS itu sudah menyatakan mundur dari keanggotaan PKS. Ditegaskan dia bahwa jika sudah bergabung di partai lain maka secara keanggotaan bukan lagi kader PKS.

“Mereka bukan kader PKS lagi. Kami PKS memiliki basis massa yang jelas dan riil yang akan memilih Pak Idris-Pak Imam,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)