Cegah Corona, Ratusan Rumah di Kebagusan Jaksel Disemprot Disinfektan

Jum'at, 08 Mei 2020 - 14:11 WIB
loading...
Cegah Corona, Ratusan Rumah di Kebagusan Jaksel Disemprot Disinfektan
Penyemprotan disinfektan di wilayah RW 05 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Upaya membebaskan Jakarta dari pandemi Corona atau Covid-19 terus digencarkan. Penyemprotan disinfektan intensif dilakukan, salah satunya di wilayah RW 05 Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan Aksi Sehat Mixagrip #Lawan Covid-19, penyemprotan dilakukan demi mensterilkan kawasan itu dari pandemi Covid-19.

Area Activition Mixagrip Ristanto mengatakan, ini merupakan kepedulian Mixagrip dalam menghadapi Covid-19. Selain menyemprot disinfektan, pihaknya juga mengedukasi warga akan pentingnya kebersihan di musim pandemi.

Selama wabah Covid-19 masih ada, produsen obat batuk dan flu itu terus melakukan penyemprotan disinfektan ke tiap-tiap wilayah yang membutuhkan. Pihaknya juga menurunkan tim yang mengedukasi masyarakat tentang kebersihan dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker.

"Jika mengalami flu dan batuk, jangan panik konsumsi Mixagrip karena Mixagrip cocok dan tidak menyebabkan kantuk,” ucapnya. (Baca juga: Warga Cijantung Apresiasi Penyemprotan Disinfektan oleh Produsen Obat Flu dan Batuk Ini)

Ketua RW 05 Turmin mengapresiasi penyemprotan disinfektan di wilayahnya karena membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Terima kasih kepada tim Aksi Sehat Mixagrip yang telah melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan RW 05 Kelurahan Kebagusan. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)