Warga Cijantung Apresiasi Penyemprotan Disinfektan oleh Produsen Obat Flu dan Batuk Ini

Senin, 20 April 2020 - 16:15 WIB
loading...
Warga Cijantung Apresiasi Penyemprotan Disinfektan oleh Produsen Obat Flu dan Batuk Ini
Penyemprotan disinfektan dilakukan di lingkungan RW09, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mencegah penyebaran Corona atau Covid-19, Consumer Health Division melalui produk Mixagrip hadir membantu warga dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke ratusan rumah warga di RW09, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Ketua RW09 Kelurahan Cijantung Harmanto mengapresiasi produsen obat flu dan batuk itu yang telah mengadakan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.

“Semoga kegiatan ini terus dilakukan ke tempat-tempat lain dan semoga produk Mixagrip makin dikenal masyarakat luas,” ujarnya, Senin (20/4/2020).
(Baca juga: Bantuan Warga Terdampak Corona Rp600 Ribu Diberikan di Polrestro Depok)

Selain menyemprot disinfektan, Mixagrip mengajak masyarakat kompak melawan Corona melalui hastag di media sosial yakni #LawanCovid-19 dan #WaspadaCorona.

Mereka menilai cara ini untuk kesehatan bersama dengan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan sekitar, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, harus waspada dan jangan panik.

Waspadalah jika gejala flu dan batuk menyerang. Karena ketika sakit, daya tahan tubuh akan menurun sehingga rentan terkena secondary infection yang menyebabkan sakit semakin parah. (Baca juga: Kemensos Salurkan 11.512 Paket Sembako untuk Lansia dan Disabilitas)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)