Demonstran Kacaukan Kawasan Menteng, Dua Mobil Dibakar

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 04:03 WIB
loading...
Demonstran Kacaukan Kawasan Menteng, Dua Mobil Dibakar
Massa memporak-porandakan kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/10/2020). Di Jalan Menteng Raya, Kebon Sirih, Menteng, dua mobil dibakar. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Selain Senen, Jakarta Pusat, demonstran juga memporak-porandakan kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/10/2020).

Di Jalan Menteng Raya, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, pendemo membakar dua mobil persisnya di depan Hotel Travera. Mereka juga mencoret atap bagian mobil MPV dengan tulisan 'Ini Mobil Rakyat'. (Baca juga: Ini Kondisi Simpang Senen Jakpus yang Hancur Berantakan)

Warga yang melintas, Harko menduga mobil yang terbakar dalam posisi terbalik itu adalah mobil dinas pemerintah. "Kayaknya yang terbalik mobil pemerintah. Kalau yang sedan semacam mobil Toyota Vios terbaru," ujarnya di Jakarta Pusat, Jumat (9/10/2020).

Tak cukup membakar mobil, pengunjuk rasa juga meluapkan emosinya dengan merusak fasilitas umum seperti marka/rambu lalu lintas yang ditumbangkan di pinggir jalan. (Baca juga: Polisi Duga Kelompok Anarko Dibalik Terjadinya Kerusuhan)

Pos Polisi Lalu Lintas yang berada di sisi tengah jalan juga tidak luput dari amukan massa. Serpihan kaca berserakan di sekitar pos polisi. Hal yang tak biasa adalah pendemo ini menulis lambang Anarko di bagian sisi kanan dan belakang pos.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)