Caleg Partai Perindo Suripto Serahkan Bantuan Semen bagi Korban Kebakaran di Menteng

Jum'at, 15 Desember 2023 - 13:27 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Suripto Serahkan Bantuan Semen bagi Korban Kebakaran di Menteng
Caleg DPRD DKI Dapil 1 Partai Perindo, Suripto menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Matraman Dalam 1, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Dapil 1 Partai Perindo , Suripto menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Matraman Dalam 1, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Penyerahan bantuan itu berlangsung Jumat (15/12/2023) pagi.

Bantuan yang diserahkan Suripto berupa 30 sak semen. Bantuan itu akan digunakan untuk membangun ulang rumah-rumah yang sebelumnya terbakar.



Saat ini, beberapa warga masih ada yang diungsikan di musholla dan kost-kostan. Suripto lantas memberikan motivasi untuk warga setelah menyerahkan bantuan.

"Partai Perindo membantu 30 sak semen untuk korban kebakaran di Matraman ini," ujar Suripto kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (15/12/2023).

"Semoga warga di Matraman ini dapat menikmati dibangunnya kembali rumah-rumah mereka," sambungnya

Pemberian bantuan diberikan Suripto secara simbolis kepada Ketua RW 08 Kelurahan Pegangsaan, Kholiq Januar. Saat ini, pembangunan rumah-rumah warga sedang berlangsung.



Kholiq menjelaskan perkembangan pembangunan rumah-rumah di sana mencapai 60%. Kini, pekerja tengah mengerjakan bagian atap.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)