Sosialisasikan Program di Pancoran Mas, Caleg Perindo Rere Tati juga Kampanyekan Ganjar-Mahfud

Kamis, 14 Desember 2023 - 18:30 WIB
loading...
Sosialisasikan Program di Pancoran Mas, Caleg Perindo Rere Tati juga Kampanyekan Ganjar-Mahfud
Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina menyosialisasikan programnya di Kampung Lio, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kamis (14/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina turun langsung ke masyarakat menyosialisasikan programnya. Caleg nomor urut 1 itu turut menyosialisasikan pasangan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (14/12/2023).

Rere menuturkan dalam blusukan ke RW 19 Kampung Lio turut membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kalender hingga stiker. Dia juga menyosialisasikan Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024 khususnya di Kota Depok.



Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu berharap dengan menyentuh langsung masyarakat khususnya di RW 19 Kampung Lio, Depok, Pancoran Mas dapat meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dengan nomor urut 16 sekaligus memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Harapannya supaya Partai Perindo bisa dikenal lagi, meningkatkan elektabilitas Partai Perindo. Selain itu memenangkan Ganjar-Mahfud khususnya di Depok," ujar Rere.

Warga bernama Siti mengatakan gaya blusukan Rere yang maju dari Partai Perindo dikenal partai modern dan peduli rakyat kecil itu bagus. Program yang diusung Rere maupun Ganjar-Mahfud dalam visi maupun misi sangat membantu rakyat.

"Pendapat saya bagus mau turun langsung bertemu rakyat. Programnya sangat membantu rakyat," ucapnya.

Dia mendukung dan optimistis Rere yang maju dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai KPU dapat naik ke tingkat DPRD Kota Depok mewakili Pancoran Mas.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)