Datangi Permukiman Warga di Menteng Wadas Timur, Gibran Disambut Lagu Indonesia Raya

Rabu, 03 Juli 2024 - 08:37 WIB
loading...
Datangi Permukiman Warga di Menteng Wadas Timur, Gibran Disambut Lagu Indonesia Raya
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka mendatangi permukiman warga di Jalan Menteng Wadas Timur III, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan pagi ini. Foto/SINDOnews/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka mendatangi permukiman warga di Jalan Menteng Wadas Timur III, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan pagi ini. Kedatangan Gibran langsung disambut oleh warga setempat.

Berdasarkan pantauan, Gibran yang mengenakan sweater berwarna hijau tiba pukul 08.05 WIB. Saat tiba, Gibran langsung menberikan susu kotak pada warga, khususnya anak-anak yang sejak pagi telah menunggu kedatangannya itu.

Warga dan anak-anak pun menyambut kedatangan Gibran tersebut dengan suka cita sambil menyanyikan sejumlah lagu, salah satunya Indonesia Raya. Ibu-ibu pun berebutan untuk bersalaman dengan Gibran.



Selain susu, Gibran juga membagikan peralatan tulis seperti buku pada anak-anak yang ada di sekitar lokasi. Bahkan, Gibran sampai memanggil anak-anak yang masih berada di dalam rumah agar bisa mendapatkan susu dan peralatan tulis.

"Sini susu sini," kata Gibran sambil melambaikan tangannya ke warga yang masih ada di dalam rumahnya di lokasi, Rabu (3/7/2024).
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)
pixels