Pilkada Jakarta, Gibran: Kita Doakan yang Terbaik untuk Kaesang, Pak RK, Anies

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 13:51 WIB
loading...
Pilkada Jakarta, Gibran:...
Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka mendoakan yang terbaik untuk semua bakal calon gubernur Jakarta, termasuk Kaesang Pangarep, Ridwan Kamil (RK), dan Anies Baswedan. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka mendoakan yang terbaik untuk semua bakal calon gubernur Jakarta, termasuk Kaesang Pangarep, Ridwan Kamil (RK), dan Anies Baswedan. Dia mengaku berkomunikasi dengan Ridwan Kamil yang maju di Pilkada DKI Jakarta.

“Ya untuk Jakarta, sekali lagi kita doakan yang terbaik untuk semua calon dan kemarin kami sempat juga komunikasi dengan Pak Ridwan Kamil. Ya kita doakan yang terbaik,” kata Gibran kepada wartawan di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (9/8/2024).

Gibran juga mengatakan turut mendoakan tokoh-tokoh lain yang hendak maju Pilgub Jakarta, termasuk, adiknya sekaligus Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.





“Kita doakan yang terbaik untuk semua bakal calon yang akan bertarung di Jakarta. Termasuk Kaesang, Pak RK, Anies, siapa pun kita doakan yang terbaik,” jelasnya.



Diketahui, keputusan PKS mengusung Anies Baswedan dan Mohamad Sohibul Iman sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2024 pada Juni lalu terancam dibatalkan. Partai yang dipimpin Ahmad Syaikhu itu berpeluang besar menceraikan Anies dan bergabung ke Koalisi Indonesia Maju (KIM).



Wakil Sekretaris Jenderal PKS Zainudin Paru mengungkapkan besar kemungkinan Anies gagal maju ke Pilkada Jakarta 2024. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Anies atas kebersamaan selama ini dengan PKS.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)