Gibran Hadiri Deklarasi Ridwan Kamil-Suswono untuk Pilkada Jakarta 2024

Senin, 19 Agustus 2024 - 16:58 WIB
loading...
Gibran Hadiri Deklarasi...
Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka hadir dalam acara deklarasi Ridwan Kamil dan Suswono sebagai pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta 2024, Senin (19/8/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka hadir dalam acara deklarasi Ridwan Kamil dan Suswono sebagai pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur di Pilkada Jakarta 2024.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Gibran datang sekira pukul 16.15 WIB. Gibran hadir di tengah-tengah para sekretaris jenderal (sekjen) partai politik memberikan sambutan.

"Selamat datang Wakil Presiden terpilih, Mas Gibran," kata Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi yang tengah memberikan sambutan di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).



Gibran terlihat menyalami sejumlah elite partai politik pengusung dan pendukung duet Ridwan Kamil dan Suswono ini. Setelah itu, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung duduk di samping Ridwan Kamil dan Suswono. Hingga saat ini, masing-masing sekjen parpol masih memberikan sambutannya secara bergantian.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)