Caleg Perindo Suripto Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Menteng

Jum'at, 15 Desember 2023 - 19:05 WIB
loading...
Caleg Perindo Suripto Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Menteng
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Suripto menyerahkan bantuan korban kebakaran di Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2023). Foto: MPI/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Suripto menyerahkan bantuan korban kebakaran di Jalan Matraman Dalam 1, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2023). Bantuan yang diserahkan berupa 30 sak semen.

"Saya Kholiq Januar, Ketua RW 08 Pegangsaan, Menteng mewakili warga yang terkena musibah kebakaran mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Perindo yang telah menyumbangkan 30 sak semen," ujar Kholiq.



Bantuan itu akan digunakan untuk membangun ulang rumah-rumah yang terbakar. Saat ini, pembangunan rumah-rumah warga sedang berlangsung.

Beberapa warga masih ada yang diungsikan di musala dan rumah kos-kosan. Perkembangan pembangunan rumah-rumah korban kebakaran mencapai 60 persen. "Lagi memasang atap," tambahnya.

Warga masih membutuhkan bahan bangunan tambahan seperti semen, pasir, hingga keramik. Dia berharap donatur lain bersedia menyumbang untuk pembangunan rumah-rumah korban kebakaran.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)