Pangdam Jaya Minta Maaf ke Warga Ciracas dan Akan Ganti Kerugian Masyarakat

Rabu, 02 September 2020 - 11:48 WIB
loading...
Pangdam Jaya Minta Maaf ke Warga Ciracas dan Akan Ganti Kerugian Masyarakat
Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman saat menyambangi posko pengaduan insiden penyerangan Mapolsek Ciracas di Koramil Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (2/9/2020).Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyambangi posko pengaduan insiden penyerangan Mapolsek Ciracas di Koramil Kramat Jati, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Selasa (2/9/2020). Dalam kesempatan itu, Pangdam secara langsung memberikan bantuan ganti rugi kepada masyarakat yang menjadi korban aksi anarkis oknum TNI pada Sabtu, 29 Agustus 2020 dini hari.

Mayjen TNI Dudung Abdurachaman menyampaikan permohononan maaf atas tindakan tak terpuji oknum TNI yang melakukan penyerangan dan perusakan di sekitar Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur."Seperti yang disampaikan pimpinan, kami meminta maaf. Ini kan ulah oknum. Masih banyak TNI yang baik," kata Dudung kepada masyarakat di Koramil Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2020).

Dudung menegaskan, masyarakat yang menjadi korban atas insiden memalakukan tersebut dipastikan mendapat uang ganti rugi. Karena itu, Dudung meminta masyarakat tidak khawatir, sebab semua biaya kerugian akan diganti.

"Bapak dan Ibu tidak perlu khawatir, kami akan mengganti semuanya. Kalau mobilnya rusak, silakan dibawa ke bengkel terbaik di Jakarta. Akan kami bayarkan perbaikannya," ujarnya. (Baca: Pesta Gay di Kuningan Jakarta Digerebek, Puluhan Pria Diamankan Polisi)

Dudung melanjutkan, bagi masyarakat yang belum terdata sebagai korban dari insiden penyerangan dan perusakan Mapolsek Ciracas dapat segera mendaftarkan diri ke Koramil Kramat Jati guna mendapat uang ganti rugi."Posko Pengaduan akan dibuka hingga 3 hari ke depan, bisa langsung mendatangi Koramil 05 Kramat Jati, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)