Pesta Gay di Kuningan Jakarta Digerebek, Puluhan Pria Diamankan Polisi

loading...
Pesta Gay di Kuningan Jakarta Digerebek, Puluhan Pria Diamankan Polisi
Polda Metro Jaya menggrebek pesta gay di salah satu apartemen Jakarta Selatan dan mengamankan puluhan pria. SINDOnews/Helmi Syarif
A+ A-
JAKARTA - Polda Metro Jaya menggrebek pesta gay di salah satu apartemen Jakarta Selatan dan mengamankan puluhan pria. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penggerebekan pesta sesama jenis di Kuningan Suite lantai enam room 608, Jalan Setiabudi Raya, Jakarta Selatan. (Baca juga :Demi Bisa Belajar Daring Gadis SMP Harus Kehilangan Keperawannya)

“Akan kami ungkap di TKP nanti siang,” katanya, Rabu (2/9/2020). Yusri menjelaskan, dari lokasi tersebut diamankan puluhan lelaki yang sedang melakukan tindakan asusila saat penggerebekan.(Baca juga; Pesta Gay di Harmoni, 7 WNA Ikut Dicokok)

Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya pesta gay di ruangan tersebut. Pesta tersebut digelar privat atau hanya kalangan tertentu yang bisa masuk ke dalam lokasi. (Baca juga :MiG dan Sukhoi Berkolaborasi Bikin Jet Tempur Generasi Ke-6 Rusia)

Setelah memiliki cukup bukti dan informasi, petugas melakukan penyamaran dan masuk ke dalam salah satu kamar di apartemen itu. Di dalam sudah terdapat puluhan lelaki tanpa busana dan sedang melakukan permainan pesta seks gay.



“Kalau mau masuk harus pakai akses dan akhirnya koordinasi dengan security baru mereka (petugas kepolisian) masuk," pungkas Yusri.(Baca juga; Lokasi Pesta Gay Diyakini Masih Banyak di Jakarta)
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top