alexametrics

Sekda DKI Belum Tahu Namanya Masuk Bursa Cawagub dari Gerindra

loading...
Sekda DKI Belum Tahu Namanya Masuk Bursa Cawagub dari Gerindra
Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Sekda DKI Jakarta, Saefullah belum mengetahui bila namanya menjadi satu dari empat nama yang diajukan Gerindra dalam bursa calon wakil Gubernur DKI (cawagub).

"Saya malah belum diberi tahu yang usul siapa nih? Gerindra ya? Saya belum diberi tahu nih, ditulis begitu saja. Jadi belum tahu ada maksud apa ya, betul-betul belum tahu. Saya kan setiap hari di sini, dari pagi sampai sore, kadang sampai malam," kata Sekda DKI Saefullah kepada wartawan, Senin (11/11/2019).

Saefullah melanjutkan, hingga kini masih menunggu kabar langsung dari kedua partai pengusung yakni, PKS dan Gerindra. Selagi belum ada komunikasi yang dibangun Gerindra dan PKS, Saefullah enggan berharap lebih jauh.



"Ya saya mau merapat seperti apa, orang saya bukan orang politik. Saya kerja saja di sini," tuturnya.(Baca: Calon PKS Macet, Gerindra Sodorkan 4 Cawagub DKI Jakarta)

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik membenarkan ada empat nama kandidat cawagub terbaru dari Gerindra. Keempat nama tersebut adalah Dewan Penasihat DPP Gerindra Arnes Lukman, Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry J Yuliantoro, Sekretaris Jenderal Gerindra Ariza Patria, dan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah.

Empat nama tersebut akan diajukan kepada DPP PKS sebagai salah satu partai pengusung Anies-Sandi di Pilkada 2017 lalu.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak