Pramono Minta Adian Napitupulu Jadi Nakhoda Pemenangan Pilkada Jakarta

Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:37 WIB
loading...
Pramono Minta Adian...
Bacagub Jakarta 2024, Pramono Anung menyampaikan bahwa dirinya telah meminta kepada partai agar Adian Napitupulu dapat membantunya sebagai ketua tim pemenangan di Pilkada Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta 2024, Pramono Anung menyampaikan bahwa dirinya telah meminta kepada partai agar Adian Napitupulu dapat membantunya sebagai ketua tim pemenangan di Pilkada Jakarta.

Hal ini disampaikan Pramono di Kantor DPD PDIP Provinsi DKI Jakarta, Cakung, Jakarta Utara, Rabu (28/8/2024). Kunjungan ini dilakukan Pramono bersama Rano Karno usai melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta.



"Saya sudah menyampaikan kepada Ibu Ketua Umum dan kepada Sekjen, saya meminta untuk Jakarta ini bisa dipimpin oleh Adian Napitubulu," ujar Pramono usai pertemuan dengan kader PDIP Jakarta.

Tak hanya Adian, Sekretaris Kabinet (Seskab) itu memastikan tetap akan melibatkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di dalam pemenangannya tersebut.



"Pak Ahok, dia menyampaikan bahwa dia juga akan ikut di dalam tim itu. Dan tentunya Pak Ahok bukan hanya sendiri, Pak Ahok dengan Ahokernya, mereka sekarang ini sudah mulai bergerak dan saya juga sudah berkomunikasi dengan mereka," jelasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)