Pilkada Jakarta, Pramono: Keputusan Terlambat tapi Daftar Paling Cepat dan Berani Tarung

Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:31 WIB
loading...
Pilkada Jakarta, Pramono:...
Bakal Cagub-Cawagub Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno berpose di hadapan media usai mendaftar di KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Pramono Anung - Rano Karno resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta, Rabu (28/8/2024). Pramono menyatakan siap bertarung di Pilkada Jakarta 2024.

Saat mendaftar, Pramono sempat berkelakar bahwa dirinya dan Rano Karno diumumkan terakhir sebagai Bakal Cagub-Cawagub Jakarta. Meski terlambat, pasangan ini menjadi kontestan yang pertama mendaftar ke KPUD.

"Syukur alhamdulillah, pada hari ini paslon Pramono Anung-Rano Karno didaftarkan secara resmi di KPU DKI Jakarta. Walaupun keputusannya terlambat, daftarnya paling cepat, dan berani tarung," kata Pramono dalam sambungnya.



Dia mengaku menjadi niat mendaftar diri ke KPUD DKI karena terpanggil membenahi permasalahan yang ada di Jakarta. Dia bahkan mengaku niatnya sangat tulus membangun Jakarta, karena dirinya adalah orang yang tak pernah mengemis soal jabatan.

"Saya terus terang terpanggil untuk bersama-sama dengan Bang Dul bekerja dengan sungguh-sungguh dan juga mencoba," katanya.

"Kalau diberikan izin dan diberikan kesempatan untuk memperbaiki dan membangun Jakarta saya adalah orang yang selama hidup saya betul-betul tidak pernah minta jabatan kepada siapapun," imbuhnya.



Sebagai informasi, selain Pramono-Rano, KPUD akan menerima pendaftaran Ridwan Kamil-Suswono hari ini. Rencananya pasangan Ridwan Kamil-Suswono akan tiba di kantor KPUD sekitar pukul 14.30 WIB.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)