Pramono Anung Berharap Pilkada Jakarta Berlangsung Riang Gembira

Rabu, 28 Agustus 2024 - 13:04 WIB
loading...
Pramono Anung Berharap...
Bakal Cagub Jakarta Pramono Anung dan Cawagub Jakarta Rano Karno memberikan keterangan kepada media di KPUD DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024). FOTO/MPI/DANAN DAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung meminta agar kontestan bisa bersaing secara sehat dan menjadikan Pilkada sebagai pesta demokrasi secara riang gembira. Dia tak ingin Pilgub ini justru menimbulkan perpecahan antarmasyarakat, khususnya di Jakarta.

"Saya sampaikan bahwa kita berdua berpolitik kontestasi untuk riang gembira," kata Pramono di KPUD DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Meski hanya diusung oleh satu partai politik yakni PDIP, Pramono bersama Rano Karno yang optimistis bisa menang di Pilgub Jakarta.



"Walau kita didukung satu partai PDIP tapi yakin kita berkoalisi dengan rakyat memenangkan pertarungan yang ada," ujarnya.

Sementara itu, dia mengaku niatnya mendaftar diri ke KPUD DKI karena terpanggil membenahi permasalahan i Jakarta. Dia bahkan mengaku niatnya sangat tulus membangun Jakarta, karena dirinya adalah orang yang tak pernah mengemis soal jabatan.

"Saya terus terang terpanggil untuk bersama-sama dengan bang Dul bekerja dengan sungguh-sungguh dan juga mencoba," katanya.

"Kalau diberikan izin dan diberikan kesempatan untuk memperbaiki dan membangun Jakarta saya adalah orang yang selama hidup saya betul-betul tidak pernah minta jabatan kepada siapa pun," imbuhnya.



Sebagai informasi, selain Pramono-Rano, KPUD akan menerima pendaftaran Ridwan Kamil-Suswono hari ini. Rencananya pasangan Ridwan Kamil-Suswono akan tiba di kantor KPUD sekitar pukul 14.30 WIB.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)