Didukung Perindo, Maesyal Rasyid Ajak Masyarakat Bersama Bangun Kabupaten Tangerang

Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:30 WIB
loading...
Didukung Perindo, Maesyal...
Calon Bupati (Cabup) Tangerang, Maesyal Rasyid mengajak semua lapisan masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang ke depannya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo resmi memberikan dukungannya pada pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk maju di Pilbup Tangerang 2024. Maesyal Rasyid pun mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut membangun Kabupaten Tangerang ke depannya.

"Salah satu upaya dari saya dan Bu Intan ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama keterlibatannya membangun Kabupaten Tangerang," ujar Rasyid di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Menurutnya, membangun kemajuan Kabupaten Tangerang tak mungkin bisa dilakukan oleh pemerintah belaka. Namun, masyarakat pun harus turut terlibat dalam prosesnya sehingga wilayah tercintanya itu bisa maju dan berkembang lebih baik lagi.

"Tak bisa itu selesai oleh pemerintah saja pembangunan di Tangerang, harus ada keterlibatan dari masyarakat tuk bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang," tuturnya.

Sebagai Cabup Tangerang, dia bersama cawabupnya, Intan Nurul Hikmah sejatinya telah membuat perencanaan untuk Kabupaten Tangerang 5 tahun ke depan. Dia optimistis rencana tersebut bisa memenuhi harapan masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang.

"Potensinya Insya Allah rencana lembangunan yang akan kita jalankan untuk 5 tahun ke depan. Insya Allah sesuai harapan masyarakat kabupaten Tangerang," jelasnya.

Adapun dukungan yang diberikan Partai Perindo padanya pada Selasa (27/8/2024) ini, lanjut Rasyid, merupakan hal penting baginya. Pasalnya, semua partai politik, baik yang saat ini ada di lembaga legislatif maupun nonparlemen sangatlah penting dalam pembangunan Indonesia ke depan, khususnya di Kabupaten Tangerang.

"Saya kira semuanya penting, semua partai penting, partai yang sekarang ada di lembaga legislatif atau partai yang sementara ini belum mendapatkan kesempatan atau nonparlemen, semuanya penting. Karena (semua partai) mempunyai kader-kadernya, mempunyai massanya di bawah sekaligus juga menjadi masyarakat yang akan berpartisipasi nanti dalam pembangunan di Kabupten Tangerang," paparnya.



"Semua partai tak ada perbedaan dan pengakuan berbeda, semuanya mendapatkan kesempatan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang," kata Rasyid.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)