Pilkada Kota Bekasi, Duet Tri Adhianto-Abdul Harris Janji Berdayakan Kalangan Muda

Rabu, 28 Agustus 2024 - 23:56 WIB
loading...
Pilkada Kota Bekasi,...
Abdul Harris Bobihoe, politikus Gerindra resmi mendaftarkan diri menjadi calon Wakil Wali Kota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi 2024, mendampingi Tri Adhianto. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Abdul Harris Bobihoe, politikus Gerindra resmi mendaftarkan diri menjadi calon Wakil Wali Kota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi 2024 . Harris Bobihoe akan mendampingi Tri Adhianto, politikus PDIP yang maju sebagai calon Wali Kota.

Harris Bobihoe menyampaikan, ia dan Tri akan membangun sumber daya bagi kalangan muda. Salah satu tujuannya ialah agar kalangan muda bisa menjadi pengusaha.

"Kita akan membangun sumber daya untuk kaum milenial dan generasi z untuk menjadi entrepreneur yang terbaik di Kota Bekasi," kata Abdul Harris Bobihoe, Rabu (28/8/2024).



Ia juga meyakinkan akan memberikan kenyamanan, hidup tentram bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di Kota Bekasi. Menurutnya, hal ini akan membuat sejahtera masyarakat.

"Jadi jangan lagi kita dianggap Bekasi itu di mana sih, gitu kan. Tapi kita akan tunjukkan bahwa Kota Bekasi adalah kota yang nyaman dan sejahtera untuk rakyatnya," tegas dia.

Dalam kesempatan yang sama, Tri Adhianto menjamin bahwa program-programnya di masa kepemimpinannya akan menyentuh kepentingan masyarakat. Menurutnya, Kota Bekasi bisa semakin maju.

"Program-program yang kemudian nanti akan menyentuh kepada kepentingan, kesejahteraan dan tentunya seluruh warga masyarakat," kata Tri

Beberapa programnya misalnya akan membuka lapangan pekerjaan hingga adanya kenaikan upah. Ia meyakinkan bahwa Pemerintah Kota Bekasi ke depan akan bekerja untuk masyarakat.

"Kami berdua memakafkan diri kita, 1x24 jam buat warga masyarakat total Bekasi," tutur Tri.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)