Didukung 10 Partai Termasuk Perindo, Tri Adhianto-Abdul Haris Resmi Daftar Pilkada Kota Bekasi

Rabu, 28 Agustus 2024 - 22:31 WIB
loading...
Didukung 10 Partai Termasuk...
Tri Adhianto dan Abdul Haris Bobihoe resmi daftar sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bekasi ke KPU Kota Bekasi, Rabu (28/8/2024). Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Tri Adhianto dan Abdul Haris Bobihoe resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bekasi. Keduanya mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Rabu (28/8/2024).

Tri dan Bobihoe diantar oleh ribuan pendukung saat melakukan pendaftaran ke KPU. Ia diarak pendukungnya dari kawasan Alun-alun Kota Bekasi menggunakan delman seraya diiringi drum band.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini mendapatkan sepuluh dukungan partai politik. Partai politik pendukung itu di antaranya ialah PDIP, Gerindra, Demokrat, PKB, PKN, PBB, Ummat, Gelora, Partai Perindo, dan Partai Buruh.



"Ini adalah bagian amanah yang diberikan oleh masyarakat. Tentu di luar itu bahwa amanat yang telah diberikan harus kami jaga, harus kami tingkatkan," kata Tri dalam sambutannya usai mendaftarkan diri, Rabu (28/8/2024).

Tri Adhianto akan maju sebagai Calon Wali Kota sementara Haris Bobihoe akan menjadi Calon Wakil Wali Kota. Tri menilai memilih Bobihoe merupakan keputusan yang tepat sebab, Haris Bobihoe sendiri merupakan anggota legislatif yang sudah dua periode bekerja.

"Akan saling melengkapi. Pengalaman saya di eksekutif dan beliau dua periode sudah menjadi anggota legislatif DPRD Provinsi. Eksekutif dan legislatif ini akan menjadi pasangan yang klop, sehingga komunikasi baik internal di antara ASN dan non-ASN," tutur dia.

Ia menjamin program kerja yang digagas akan menyentuh kepentingan masyarakat langsung. Hal ini, kata Tri, demi mewujudkan Kota Bekasi yang keren.

"Untuk itu harapannya adalah keikutsertaan masyarakat untuk sama-sama kita wujudkan menuju Kota Bekasi yang keren," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)