Cawabup Intan: Izinkan Saya Mengukir Sejarah di Kabupaten Tangerang

Kamis, 29 Agustus 2024 - 19:05 WIB
loading...
Cawabup Intan: Izinkan...
Calon Wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah menggelar orasi politik dalam deklarasi akbar bertajuk Tangerang Semakin Gemilang di Kawasan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis, 29 Agustus 2024. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid- Intan Nurul Hikmah menggelar orasi politik dalam deklarasi akbar bertajuk "Tangerang Semakin Gemilang" di hadapan ribuan pendukungnya di Kawasan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis, 29 Agustus 2024.

Deklarasi yang dihadiri berbagai elemen masyarakat ini juga dimeriahkan kehadiran tokoh-tokoh penting, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh partai pendukung yaitu Gerindra, PKS, Nasdem, PKB, Golkar, Hanura, PSI, dan Partai Perindo.



Dalam orasinya, Intan menyampaikan harapannya untuk menjadi salah satu pemimpin perempuan pertama di Kabupaten Tangerang.

"Izinkan saya mengukir sejarah di Kabupaten Tangerang sebagai perempuan pertama yang menjadi salah satu pimpinan di Kabupaten Tangerang," ujar Intan dengan penuh semangat diiringi sorak-sorai dari para pendukung yang memenuhi lokasi acara.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah hadir dan memberikan dukungan penuh dalam perjuangan politiknya.

Selain itu, mantan Bupati Tangerang dua periode Ahmed Zaki Iskandar juga mengapresiasi Intan Nurul Hikmah yang telah lama berkarier di dunia politik.

"Tentu saja Ibu Intan Nurul Hikmah juga sudah berkarier lama di dunia politik Kabupaten Tangerang dan terakhir menjabat sebagai pimpinan di DPRD Kabupaten Tangerang," ujar Zaki.

Deklarasi akbar ini menjadi momentum penting bagi pasangan Maesyal-Intan dalam mengukuhkan dukungan menjelang Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)