Tingkatkan Kualitas Layanan Pajak Kendaraan Bermotor, Bapenda DKI Jakarta Buka 12 Gerai Samsat

Kamis, 08 Agustus 2024 - 19:02 WIB
loading...
A A A
5. Jakarta Pusat:
● PT Duta Pertiwi, pengelola ITC Cempaka Mas sejak 7 Maret 2022.
● PT Grand Indonesia, pengelola Grand Indonesia sejak 12 Oktober 2022.
● PT Gemilang Kelola Sentra Bisnis, pengelola Lindeteves Trade Center Glodok sejak 14 November 2023.

Selain pengelola 12 pusat perbelanjaan di atas, sebelumnyapenandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian kerja sama untuk Gerai Samsat di Lippo Mall Puri telah dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta yang diwakili oleh Bapenda DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, PT Jasa Raharja, Bank DKI, dan PT Puri Bintang Terang selaku pengelola pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri yang berlangsung pada 25 Januari 2024.

Dengan adanya penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian kerja sama ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan efisiensi layanan perpajakan daerah, khususnya layanan pajak kendaraan bermotor. Langkah ini merupakan wujud komitmen Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan kemudahan akses kepada masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor di lokasi yang lebih strategis dan nyaman, yaitu di pusat-pusat perbelanjaan yang tersebar di lima wilayah kota administrasi DKI Jakarta.

Selain itu, kolaborasi antara pemerintah, kepolisian, PT Jasa Raharja, dan pengelola pusat perbelanjaan ini juga menunjukkan sinergi yang kuat dalam upaya meningkatkan pelayanan publik. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak terkait, diharapkan gerai-gerai Samsat ini dapat beroperasi dengan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)