Pilkada Jakarta, Megawati Tunggu Waktu Tepat Umumkan Calon yang Diusung PDIP

Kamis, 08 Agustus 2024 - 07:25 WIB
loading...
A A A
"Saya rasa timing yang tepat nanti Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri) akan menyampaikan siapa yang kami usung di Jakarta," tandasnya.



Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid tak menampik adanya ajakan ke partainya untuk bergabung ke dalam KIM Plus yang wacananya bakal terbentuk dalam Pilkada Jakarta 2024.

"Iya, kalau ajakan ada (gabung KIM Plus). Tapi siapa pasangan calonnya ini kan juga belum. Jadi, sampai sekarang belum bisa ditarik kesimpulan yang final," kata Jazilul di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (7/8/2024).

Pria yang akrab disapa Gus Jazil ini mengatakan, PKB akan menjadikan tawaran ini sebagai bagian pertimbangan untuk mengambil keputusan. Demikian juga soal apa yang telah menjadi usulan dari DPW PKB DKI Jakarta yang telah merekomendasikan nama Anies Baswedan.



"DPW PKB DKI juga perlu kita ajak bicara, apa yang sudah menjadi usulan DPW DKI juga harus kita pertimbangkan. Nah, munculnya wacana-wacana lain, tentu kita juga akan melihat sampai di mana wacana itu berkembang dan sampai di mana keputusannya," pungkasnya.
(zik)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)