Proses Pembangunan, Milenial Diharapkan Bisa Maksimalkan Sky House Alam Sutera

Selasa, 06 Agustus 2024 - 16:09 WIB
loading...
Proses Pembangunan,...
Masyarakat perkotaan khususnya milenial di sekitar Jabodetabek, kini dimanjakan dengan bakal hadirnya Sky House Alam Sutera+ untuk tower Castilla. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Masyarakat perkotaan khususnya milenial di sekitar Jabodetabek, kini dimanjakan dengan bakal hadirnya Sky House Alam Sutera+ untuk tower Castilla. Hal ini terungkap dalam seremonial topping off di proyek Sky House Alam Sutera untuk tower Castilla, Senin 5 Agustus 2024.

Head of Marketing Risland Indonesia, Robby Gunawan, menyampaikan, di masa depan, kawasan ini berpotensi menjadi salah satu lokasi utama yang menguntungkan, baik bagi end-user maupun investor.

Kata dia, dengan lokasi strategis dan potensinya yang besar sebagai kawasan bisnis kompetitif, menjadikan properti ini sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan.

"Di tower Castilla ini, kami hanya menawarkan unit-unit dengan kualitas unggul. Dengan penawaran tersebut, saya prediksi nilai investasi dan permintaan akan meningkat tajam," ujar Robby, Selasa (6/8/2024).

Robby Gunawan menyampaikan, Sky House Alam Sutera+ merupakan proyek kedua Risland di Indonesia, dan menjadi salah satu pilihan utama untuk properti di area Alam Sutera. Terbukti dengan total penjualan di pertengahan 2024 telah mencapai 258 unit.

"Ketertarikan terhadap proyek ini semakin meningkat berkat lokasinya yang strategis di CBD Alam Sutera dan diapit langsung oleh dua proyek prestisius, salah satunya Jakarta Premium Outlets, yang diperkirakan beroperasi pada awal 2025," jelasnya.

"Selain itu, lokasinya dekat dengan gerbang Tol Kunciran, yang dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih satu menit. Keunggulan lokasi ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para penghuni dan pengunjung," tambahnya.

Sky House Alam Sutera juga kerja sama dengan menggandeng Informa Custom Furniture, untuk menyediakan kabinet beserta material lantai dengan kualitas baik dan ramah lingkungan.

"Selain itu, di momen ini pihak developer juga meresmikan kerja samanya dengan kontraktor kredibel dan bonafide Adhi Persada Gedung (APG) untuk pembangunan tower terbarunya, yaitu Tower Barberry, yang dikhususkan untuk unit tipe studio," jelasnya.

"Dengan jadwal serah terima yang direncanakan akan dilangsungkan secara bertahap di tahun 2025, pembeli dapat menikmati keunggulan-keunggulan properti yang ditawarkan dengan lebih cepat," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)