Barisan Milenial Ganjar Seru-seruan Bareng Warga Tangerang sambil Sosialisasi Visi Misi

Minggu, 24 Desember 2023 - 16:33 WIB
loading...
Barisan Milenial Ganjar Seru-seruan Bareng Warga Tangerang sambil Sosialisasi Visi Misi
Barisan Milenial Ganjar (BMG) menggelar acara suka ria bersama warga Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu, 23 Desember 2023 malam. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Barisan Milenial Ganjar (BMG) menggelar acara suka ria bersama warga Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu, 23 Desember 2023 malam. Acara yang merupakan kolaborasi bersama Tim Pendengar Muda (TPM) Ganjar-Mahfud ini disambut antusias warga.

Ketua Umum BMG Tanpa Batas Sukandar IJ menyampaikan bahwa acara malam tadi diisi bersilaturahmi bersama warga sekaligus menyosialisasikan visi misi yang diusung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Silaturahmi bersama warga, makan malam bersama warga, hiburan bersama warga, pokoknya seru-seruan bareng tetangga," ujarnya.



Acaranya yang dikemas dengan santai itu mengundang antusiasme warga terutama kaum muda. Banyak yang merasa Ganjar-Mahfud cocok menjadi presiden Indonesia terlebih setelah menyaksikan debat cawapres Jumat lalu.

"Kita sosialisasikan program apa saja yang diusung Ganjar dan Mahfud dan sebaliknya kita juga dengarkan harapan mereka soal pemimpin Indonesia masa mendatang," ucapnya.

Sebanyak 21 program yang disiapkan Ganjar-Mahfud untuk mewujudkan visi Indonesia unggul. Program itu diproyeksikan akan berjalan selama lima tahun, dengan anggaran sebesar Rp2.500 triliun.

Lalu, untuk menghadirkan Indonesia yang lebih maju, Ganjar-Mahfud berkomitmen menyelenggarakan negara yang bersih melalui penegakan hukum tanpa pandang bulu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)