Kajol Dukung Ganjar Bangun Posko Pemenangan di Tangerang

Rabu, 29 November 2023 - 19:00 WIB
loading...
Kajol Dukung Ganjar Bangun Posko Pemenangan di Tangerang
Relawan Kajol Indonesia mendirikan posko pemenang Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jalan Winong No 35, Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Relawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia mendirikan mendirikan posko pemenang Ganjar Pranowo-Mahfud MD sekaligus merenovasi basecamp di Kota Tangerang. Kegiatan tersebut dilakukan untuk persiapan menjelang Pilpres 2024.

Posko ini berada di Jalan Winong No.35, RT 10/RW 08, Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Korwil Kajol Indonesia Banten Ario Wibowo mengatakan posko pemenangan itu merupakan basecamp para ojol di Kota Tangerang.

Pendirian posko pemenang dan renovasi itu agar para driver lebih nyaman saat mencari nafkah. "Bisa menjadi tempat berkumpul hingga beristirahat untuk para driver ketika mencari nafkah," kata Ario dalam siara persnya, Rabu (29/11/2023).

Pendirian posko itu disambut dengan positif dari rekan sesama ojol dan warga setempat. "Pembangunan basecamp dan posko disambut antusias oleh para anggota komunitas. Posko ini bisa dimanfaatkan untuk berdiskusi mengenai strategi pemenangan Ganjar-Mahfud," tuturnya.

Dia menambahkan posko pemenang itu kini sudah dilengkap fasilitas untuk memastikan sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung kelancaran kegiatan. Posko pemenang itu diharap bisa menjadi tempat berkumpul hingga beristirahat untuk para driver. "Sekarang sudah lebih layak untuk dihuni," ungkapnya.

Selain renovasi basecamp, relawan juga memperkenalkan sosok Ganjar-Mahfud sebagai capres dan cawapres kepada masyarakat hingga komunitas ojol. Ario bahkan mempaparkan visi misi dan prestasi yang ditorehkan oleh kedua pasangan tersebut hingga saat ini. "Kegiatan juga diisi dengan diskusi mengenalkan Kajol sebagai wadah relawan pendukung Ganjar-Mahfud," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)