Gerakan Inisiatif dan Sukarela, Personel BPJS Ketenagakerjaan Berbagi Takjil ke Ojol

Jum'at, 05 April 2024 - 18:04 WIB
loading...
Gerakan Inisiatif dan Sukarela, Personel BPJS Ketenagakerjaan Berbagi Takjil ke Ojol
Tim Kantor Wilayah (Kanwil) BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta menggelar membagi-bagikan takjil gratis kepada para pekerja dan pengemudi ojek online (ojol). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tim Kantor Wilayah (Kanwil) BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta menggelar membagi-bagikan takjil gratis kepada para pekerja dan pengemudi ojek online (ojol). Kegiatan tersebut berlangsung menjelang berbuka puasa di pinggir Jalan Gatot Subroto depan Gedung Menara Utara Jamsostek, Jakarta, Jumat (5/4/2024).

"Kegiatan ini adalah employee voluntering atau kegiatan sosial dari seluruh karyawan Kanwil BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta yang kali ini bertepatan pada bulan suci Ramadan 1445 H," kata Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPJS Ketenagakerjaan, Deny Yusyulian.



Deny mengatakan, karyawan membagikan 100 paket takjil untuk berbuka puasa yang berisi kolak, gorengan, dan nasi padang.

"Pengadaan takjil ini merupakan inisiatif karyawan sendiri secara sukarela dengan menyisihkan rezeki secara kolektif. Kegiatan ini juga sebagai wujud syukur karyawan dengan melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat atau lingkungan," kata Deny.

Deny mengatakan, kegiatan employee volunteering rutin dilakukan karyawan BPJS Ketenagakerjaan setiap tahunnya. Kegiatan ini mengusung konsep dari rasa peduli karyawan terhadap masyarakat yang diwujudkan dalam bentuk kegiatan berbeda-beda sesuai kebutuhan.

"Seperti momen kali ini bertepatan pada bulan suci Ramadan kami inisiatif untuk membagi-bagikan takjil gratis untuk membantu saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dalam perjalanan agar dapat segera berbuka puasa di awal waktu. Semoga kegiatan bagi-bagi takjil ini bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua," ungkap Deny.

Di lain sisi Deny mengatakan, kegiatan employee volunteering ini sebagai salah satu upaya personel BPJS Ketenagakerjaan mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Dengan adanya kedekatan secara personal dengan pekerja dan masyarakat maka kami akan mudah untuk menyampaikan pesan penting program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) sebagai upaya melindungi diri dari risiko-risiko sosial dalam bekerja," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)