Caferavan Ganjar-Mahfud Sambangi Blok M, Gaet Milenial dan Gen-Z untuk Pemilu 2024

Minggu, 31 Desember 2023 - 01:47 WIB
loading...
Caferavan Ganjar-Mahfud Sambangi Blok M, Gaet Milenial dan Gen-Z untuk Pemilu 2024
Tim Kampanye Ganjar-Mahfud menyelenggarakan Caferavan dengan menyambangi kawasan Blok M, Bulungan, Jakarta Selatan. Foto/MPI/muhammad farhan
A A A
JAKARTA - Masa kampanye Pemilu 2024 tersisa 45 hari lagi. Tim Kampanye Ganjar-Mahfud menyelenggarakan Caferavan dengan menyambangi kawasan Blok M, Bulungan, Jakarta Selatan.

Caferavan Ganjar-Mahfud ini berbentuk mobil van yang diparkir di perempatan bulungan, di dekat pedagang gulai tikungan (gultik) legendaris di Blok M.

Ketua Pelaksana Caferavan, Arya Lukito menyampaikan gelaran Caferavan yang hanya diadakan hari ini ditujukan untuk menggaet perhatian Milenial dan Gen Z. Arya mengatakan, kawasan perempatan Gultik di Blok M tersebut menjadi ikon pemilih Milenial dan Gen-Z di setiap malam minggu.



"Jadi intinya kita ingin menggaet kaum Gen Z dan Milenial, di mana kawasan perempatan Gultik di Bulungan Blok M ini menjadi semacam kawasan yang digandrungi mereka. Jadi kita bisa sosialisasikan Visi-Misi Ganjar-Mahfud," ujar Arya kepada MPI di lokasi, Sabtu (30/12/2023).



Arya mengatakan, Caferavan ini diiringi musik dan bernyanyi bersama dengan masyarakat yang melintas. Selain menggelar hiburan pinggir jalan raya, dia pun menuturkan Caferavan juga membagikan kopi gratis dan kupon makan Gultik sepuasnya.

"Kita harus berbeda dengan yang lain. Makanya kita juga bagi-bagi kopi gratis, kupon makan Gultik gratis dan juga canvassing. Jadi banyak kegiatan di malam minggu ini," jelas Arya.

Arya menyampaikan, semakin malam Caferavan dibuka, semakin ramai dikunjungi kawula muda di Blok M. Agenda Caferavan tersebut pun dilangsungkan sejak Sabtu sore hingga tengah malam. "Ya seperti kita lihat, semakin malam semakin ramai. Tetapi kita batasi acaranya tidak sampai larut malam sekali," ungkap Arya.

Arya bahkan menyampaikan, agenda Caferavan ini bahkan menghabiskan 400 kupon makan Gultik gratis. Sedangkan untuk kopi, panitia menyediakan 500 gelas kopi gratis, yang hampir habis pada sekira pukul 22.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)