Lahirkan Pengusaha Berkualitas, Ridwan Kamil Siapkan Jakarta Digital Academy

Minggu, 13 Oktober 2024 - 17:57 WIB
loading...
Lahirkan Pengusaha Berkualitas,...
Cagub dan Cawagub Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan kualitas pengusaha di Jakarta, Minggu (13/10/2024). Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan kualitas pengusaha di Jakarta.

Hal itu diungkapkan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil usai hadiri Diskusi dan Ngopi Bareng Relawan Pengusaha Pejuang Baru, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024).

"Pelatihan-pelatihan kita akan bikin namanya Jakarta Digital Academy kan, 100 ribu anak muda," kata Kang Emil.



Mantan Gubernur Jawa Barat ini menjelaskan, pelatihan itu ditujukan untuk mengembangkan kualitas para pengusaha muda. "Itu bagian dari upaya-upaya agar usaha-usaha di awal ditingkatkan kualitasnya, berkembang usahanya oleh pelatihan dan juga ilmu digital," terangnya.

Selain itu, Kang Emil mengatakan, pihaknya juga menyiapkan program penyediaan fasilitas co-working space gratis untuk Gen-Z.

"Ya kalau Gen Z ini rata-rata kan work from anywhere ya, makanya kenapa kita ada program gratis yang namanya co-working, termasuk fasilitasi apa pun di situ," tuturnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)