Caleg Perindo Yustian Saputra Ingatkan Milenial dan Gen Z Tidak Golput

Jum'at, 19 Januari 2024 - 17:33 WIB
loading...
Caleg Perindo Yustian Saputra Ingatkan Milenial dan Gen Z Tidak Golput
Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 dari Partai Perindo Yustian Saputra menjadi narasumber pada Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Jumat (19/1/2024). Foto: YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 dari Partai Perindo Yustian Saputra mengajak milenial dan Gen Z tidak lupa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024. Dia mengingatkan mereka tidak golput.

"Jangan lupa datang ke TPS tanggal 14 Februari. Gunakan hak pilih kalian, jangan golput," ujar Yustian dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Jumat (19/1/2024).



Dia menekankan bahwa setiap satu suara sangat menentukan sosok pemimpin. Satu suara itu juga yang menentukan seluruh kebijakan dalam lima tahun mendatang.

Yustian juga mengingatkan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk memilih dirinya dan Partai Perindo. Hal itu agar cita-cita Tangerang Era Masyarakat Adil dan Sejahtera (Emas) bisa terwujud.

"Ayo terutama para milenial dan Gen Z, kita berjuang bersama kader dan caleg Perindo untuk mewujudkan Tangerang Emas," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4055 seconds (0.1#10.140)