Warga Merasa Terbantu Makanan Bergizi dari MNC Peduli untuk Posyandu

Rabu, 31 Juli 2024 - 12:56 WIB
loading...
Warga Merasa Terbantu...
Warga Annisa memberikan keterangan kepada media di Posyandu Flamboyan di Jalan Petojo Binatu I, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). FOTO/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan asupan makanan bergizi untuk Posyandu Flamboyan di Jalan Petojo Binatu I, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). Kegiatan ini diapresiasi warga yang turut datang ke Posyandu.

Salah satu warga, Annisa datang ke Posyandu mengantar anaknya untuk melakukan vaksin polio. "Hari ini ada kegiatan polio kemudian acara nimbang seperti biasa, tapi ada MNC Peduli," kata Annisa, Rabu (31/7/2024).

Annisa menjelaskan, dalam kegiatan ini, MNC Peduli turut memberikan bantuan berupa asupan makanan bergizi berupa ikan lele dan underpad."Bantuan ada ikan lele kan bagus untuk tumbuh kembang anak dan otaknya. Kemudian dapat juga underpad biar enggak pakai pampers," katanya.



Menurutnya, partisipasi MNC Peduli juga sangat bermanfaat termasuk untuk mengajak orang-orang untuk lebih mengantar anaknya ke posyandu. Ia berharap kegiatan ini bisa dilakukan di posyandu lainnya.

"Terbantu sih semoga makin sering-sering, banyak dapat hadiah yang ada di posyandu. Harapannya semoga sering-sering dapat bantuan biar bermanfaaat," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)